Olahraga

Keok Dari Chelsea, Manchester City Tunda Pesta Juara

Minggu, 09 Mei 2021 - 08:33
Menang di Etihad, Chelsea Tunda Pesta Juara Manchester City Alonso melakukan selebrasi setelah membuyarkan perjuangan Manchester City (Foto: chelseafc.com)

TIMES SOLOK, JAKARTAManchester City sepertinya terlena dengan posisi puncak yang kini dikuasainya, mereka lupa bahwa juara Liga Inggris 2020-2021 belum mereka kunci. The Blues Chelsea kali ini menjadi batu sandungan setelah mengalahkan the Citizen dengan skor 1-2, Sabtu (8/5/2021) malam WIB.

Kekalahan ini memang tidam mengubah apapun, baik posisi kedua tim di klasemen sementara maupun peluang City untuk meraih juara musim ini.

Namun, tidak hanya gagal mengunci gelar juara di pekan 35 ini, laga yang dihelat di Etihad Stadium ini juga harus menjadi warning bagi skuad asuhan Josep Guardiola tersebut.

Pasalnya, pada 29 Mei nanti skuad asuhan Thimas Tuchel tersebut akan menjadi calon lawan mereka di partai final Liga Champions 2020-2021.

Padahal, City mampu unggul terlebih dahulu melalui Raheem Sterling di menit ke-44. Namun City terkena comeback menyakitkan dan harus merelakan tiga poin kepada tim tamu.

Gol kemenangan Chelsea dibukukan oleh Hakim Ziyech pads menit ke-63 dan Marcos Alonso pads menit akhir babak kedua atau di menit 90+2.

Manchester City kini berharap, rival sekotanya, Manchester United mampu dikalahkan oleh Aston Vila, Minggu (9/5/2021) malam nanti WIB agar segera memastikan trofi ketujuh mereka sepanjang sejarah klub.

Namun, bila United mampu meraih kemenangan, City harus menuda gelarnya hingga pekan berikutnya. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Solok just now

Welcome to TIMES Solok

TIMES Solok is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.