Gaya Hidup

Samsung Galaxy Tab S7|S7+ Lebih Powerful, Catat Tanggal Pre Order

Selasa, 25 Agustus 2020 - 23:14
Samsung Galaxy Tab S7|S7+ Lebih Powerful, Catat Tanggal Pre Order Tampilan Samsung Galaxy Tab S7+ (Foto: Samsung for TIMES Indonesia)

TIMES SOLOK, JAKARTASamsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Galaxy Tab S7 dan S7+, yang merupakan tablet android dengan kemampuan terbaik saat ini. 

Hadirnya kedua produk ini didorong oleh misi Samsung untuk terus berinovasi menghadirkan perangkat berteknologi tinggi, agar para pengguna dapat tetap produktif sekaligus menikmati entertaintment di tengah dunia yang sedang berubah. 

Samsung menggelar pre-order mulai 24 Agustus sampai dengan 30 Agustus 2020 dengan berbagai penawaran menarik. 

Tidak dipungkiri, gawai elektronik, termasuk tablet, menjadi perangkat utama yang membantu kita bekerja dan mencari hiburan di masa new normal. 

Samsung-Galaxy-Tab-S7-4.jpg

"Samsung membenamkan inovasi untuk mendukung gaya hidup produktif, fun, dan sehat pada Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+," terang Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Profesional Samsung Electronics Indonesia melalui siaran pers, Selasa (25/8/2020). 

Galaxy Tab S7 series ini menjadi tablet yang powerful dengan fitur yang mendukung produktivitas, yaitu S Pen dengan 9ms latency, fitur baru pada Samsung Notes, dan Samsung DeX. 

Keterbatasan mobilitas membuat orang lebih banyak bermain dengan gadgetnya di dalam rumah. Layar Super AMOLED dengan 120 Hz refresh rate, HDR 10+, dan ditenagai prosesor Snapdragon 865+ akan memberikan pengalaman bermain dan multitasking yang menakjubkan. 

Teman yang Powerful untuk Produktivitas

Masa New Normal telah meningkatkan kebutuhan konektivitas melalui perangkat, supaya tetap produktif. 

Prosesor Snapdragon 865+ menjadi pusat kontrol multitasking yang mendukung pengguna Galaxy Tab S7 dan S7+ mencapai produktivitas harian mereka. 

Termasuk menjalankan fitur Multi-Active Window yang memungkinkan pengguna untuk membuka dan menjalankan hingga tiga aplikasi sekaligus. 

Misalnya, berkoordinasi di Google Meet, mencatat di Samsung Notes, sambil berselancar mencari informasi. Dengan satu Galaxy Tab S7 atau S7+, pengguna menjadi lebih powerful dalam mencapai produktivitas terbaik mereka.

Dengan Galaxy Tab S7 l S7+ pengguna bisa mendapatkan pengalaman seperti layaknya PC dengan hadirnya Samsung DeX. Cukup aktifkan fitur Samsung DeX maka tampilan layar Tab akan berubah seperti PC atau laptop. 

Sebagai tambahan, Samsung DeX pada Galaxy Tab S7 l S7+ juga ditingkatkan dan dilengkapi dengan sistem One UI terbaru, dengan task bar yang lebih efisien. Fitur screen zoom dan opsi ukuran font akan semakin memudahkan pengguna ketika menggunakan Samsung DeX saat bekerja. 

Samsung Galaxy Tab S7 l S7+, dilengkapi dengan S Pen yang memiliki desain terbaru dengan form factor membulat dan ujung yang memanjang, sehingga bisa menghadirkan pengalaman menulis dan menggambar yang lebih alami dengan latency 9ms. 

Kombinasikan dengan Samsung Notes maka aktivitas mencatat akan semakin mudah, ditambah dengan fitur impor dan anotasi PDF yang membuat pengguna bisa menulis, mengetik, dan menggambar di area yang sama. 

Samsung Notes juga dilengkapi dengan fitur Audio Bookmark, sehingga pengguna bisa merekam video conference ataupun materi kuliah yang sedang berlangsung, sementara menulis sesuatu, lalu menyinkronkan keduanya. 

Bernavigasi di rekaman yang panjang juga bisa dilakukan dengan mudah, cukup dengan mengetuk pada kalimat dan rekaman akan secara otomatis kembali ke audio timestamp yang sesuai. 

Galaxy Tab S7 dan S7+ semakin powerful di tangan pengguna yang kreatif berkat S Pen dengan aplikasi yang sudah dibenamkan Samsung untuk mendukung kreativitasnya. 

Pertama adalah Clip Studio Paint yang merupakan aplikasi yang banyak direkomendasikan oleh para digital artist, dan pertama kali hadir di perangkat Android.  

Kedua, Noteshelf, di mana pengguna bisa menciptakan dan menyesuaikan virtual notebook serta membagikan kreasi dengan teman dan orang-orang terkasih. 

Aplikasi ini memungkinkan pengguna membuat catatan tulisan tangan, bentuk-bentuk geometris, foto-foto pribadi, perekaman audio dan lebih banyak lagi, ke dalam digital notebook. 

Semua itu bahkan bisa diatur dalam sebuah rak buku virtual yang mudah diakses. Ketiga dan paling populer adalah Canva, di mana pengguna bisa menciptakan postingan media sosial dan konten marketing yang eye-catching, dengan memanfaatkan berbagai template yang mudah digunakan.

Teman yang Powerful untuk Mencari Hiburan 

Galaxy Tab S7 dan S7+ menghadirkan pengalaman streaming video melalui layar yang lebih besar yaitu 11 inci dan 12,4 inci. Didukung dengan quad speaker dari AKG, Galaxy Tab S7 l S7+ akan menghadirkan pengalaman sinematik yang mengagumkan. 

Sementara, kecepatan refresh rate 120Hz pada layar Galaxy Tab S7 dan S7+ akan memberikan pengalaman menonton, membaca, dan berselancar lebih nyaman dan responsif. 

Dengan dukungan Snapdragon 865+ memberikan kinerja CPU hingga 30% lebih tinggi, NPU hingga 80% lebih baik, dan GPU 35% lebih tinggi menjadi 138 fps akan memberikan pengalaman bermain game yang jauh lebih menyenangkan. 

Ditambah lagi dengan kapasitas baterai besar yaitu 8.000 mAh untuk Tab S7 dan 10.090 mAh untuk Tab S7+, yang sudah mengantongi sertifikasi emisi blue light yang rendah dari SGS, semakin membuat pengguna terlena saat bermain atau menonton selepas bekerja. 

Galaxy Ecosystem

Galaxy Tab S7 dan S7+ didesain untuk meningkatkan produktivitas dan akan semakin mudah berkat Samsung Cloud, di mana berbagai memo dan note yang didraft dengan fitur Samsung Notes di tablet secara instan akan muncul di smartphone dan PC Galaxy. Lalu Samsung Flow akan memungkinkan pengguna mentransfer apapun yang dibutuhkan di antara ponsel dan tablet. 

Performa yang Powerful dengan Desain Cantik

Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ hadir pertama kali melalui program pre-order di Samsung.com, Lazada, Blibli, JD.id, dan Shopee. Tab S7 dengan pilihan warna Mystic Black, dan Mystic Silver ditawarkan masing-masing seharga Rp12.999.000. Adapun Tab S7+ dengan tiga pilihan warna yaitu Mystic Black, Mystic Silver dan Mystic Bronze, dibanderol Rp16.999.000.

Selama periode pre-order Samsung Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ yang dimulai dari tanggal 24 – 30 Agustus 2020, pembeli akan langsung mendapatkan gratis book cover keyboard masing masing senilai Rp 2.299.000 untuk Tab S7 dan Rp 2.699.000 untuk Tab S7+. Selain itu, guna memaksimalkan pengalaman menikmati entertainment, pembeli juga akan mendapatkan langsung akses gratis Youtube premium selama 4 bulan. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Solok just now

Welcome to TIMES Solok

TIMES Solok is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.